Kimi no Na wa. BD – Subtitle Indonesia [x265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) ANIME LOVERS.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu anime movie favorit saya secara gratis dan pastinya kamu juga suka, yaitu "Your Name.". 
'Anime Movie' ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Film ini mendapat penerimaan luas yang baik dari pada kritikus yang memuji film ini untuk animasi dan dampak emosionalnya, serta kesuksesannya secara komersial dengan menjadi film dengan pendapatan kotor keempat terbesar sepanjang waktu di Jepang, film animasi tradisional dengan pendapatan kotor ketujuh terbesar, dan film anime dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang waktu di seluruh dunia, dengan total pendapatan mencapai US$355 juta per 30 Juli 2017. Film ini juga menjuarai Festival Film Sitges ke-49, Los Angeles Film Critics Association Awards tahun 2016, dan Mainichi Film Awards ke-71 untuk kategori Film Animasi Terbaik, serta menjadi nominasi dalam Japan Academy Prize ke-40 untuk kategori Animasi Terbaik Tahun 2018. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi males ngetiknya ._. , langsung cuss di wikipedia aja kuy.
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian dapat menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan enak nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Your Name.
  • Judul Jepang : 君の名は。
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Aug 26, 2016
  • Studio yang Memproduksi : CoMix Wave Films
  • Durasi per Episode : 1 jam 46 menit
  • Genre : Drama, School, Supernatural, Romance.
  • Skor di MyAnimeList : 9.14
  • Credit : naufalSeptianto
Sinopsis
Mitsuha Miyamizu, seorang gadis sekolah menengah, sangat ingin menjalani kehidupan seorang anak laki-laki di kota Tokyo yang ramai — mimpi yang sangat kontras dengan kehidupannya saat ini di pedesaan. Sementara itu di kota, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai siswa sekolah menengah sambil menyulap pekerjaan paruh waktu dan berharap untuk masa depan dalam arsitektur.

Suatu hari, Mitsuha terbangun di sebuah ruangan yang bukan miliknya dan tiba-tiba menemukan dirinya menjalani kehidupan impian di Tokyo — tetapi dalam tubuh Taki! Di tempat lain, Taki mendapati dirinya menjalani kehidupan Mitsuha di pedesaan yang sederhana. Dalam mengejar jawaban atas fenomena aneh ini, mereka mulai mencari satu sama lain.

Kisah "Kimi no Na wa." berputar di sekitar tindakan Mitsuha dan Taki, yang mulai memiliki dampak dramatis pada kehidupan satu sama lain, seperti terjalinnya sebuah kain yang disatukan oleh nasib dan keadaan.
Download Link [x265]

Nonton Streaming Your Name. (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download Kimi no Na wa. RAW (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime Kimi no Na wa. (Batch) Subtitle Indonesia [x265], Your Name. WEB-DL (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime Your Name. (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Your name. BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, kimi no nawa, download anime sub indo Kimi no Na wa. (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, jika tidak bisa dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, jika tidak bisa dibuka atau teks tidak keluar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.