Hotarubi no Mori e BD – Subtitle Indonesia [x265]

Assalamualaikum (السلام عليكم) ANIME LOVERS.
Yak! kembali lagi bersama saya, Naufal Septianto. Kali ini, saya akan membagikan salah satu anime movie favorit saya secara gratis dan pastinya kamu juga suka, yaitu "Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest.". 
'Anime Movie' ini sangat cocok buat ditonton dengan teman, pacar atau bahkan keluarga. Kenapa? Karena film ini durasinya sangat singkat sekitar 2 episode tv series (45 menit)  dan juga menceritakan seorang gadis yang menceritakan seorang lelaki yang menceritakan dirinya sendiri. Bingung kan? Sama saya juga bingung. Mending langsung nonton aja dah !!
Apalagi ini sudah diberi subtitle bahasa indonesia, sehingga Anda tidak perlu menerjemahkannya ke bahasa indonesia lagi :v. Dan lagi, saya sudah encode menjadi x265, jadi kalian dapat menonton dengan kualitas video yg jernih dengan ukuran kecil (hemat). Terus-terus, kualitas gambar di setiap frame-nya telah ditingkatkan, jadi lebih memanjakan mata dan enak nonton-nya. Langsung saja, check it out.
Informasi 
  • Judul Alternatif : Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest
  • Judul Jepang : 蛍火の杜へ
  • Jumlah Episode : 1
  • Tanggal Tayang : Sep 17, 2011
  • Studio yang Memproduksi : Brain's Base
  • Durasi per Episode : 45 menit
  • Genre : Adventure, Sci-Fi.
  • Skor di MyAnimeList : 8.51
  • Credit : naufalSeptianto
Sinopsis
Seorang gadis bernama Takegawa Hotaru menceritakan kisahnya pertama kali bertamu dengan pria yang dia cintai. Saat itu, dia berumur 6 tahun dan tengah liburan musim panas di rumah pamannya yang ada di desa. Suatu hari, dia kesasar di hutan dan tidak tau jalan pulang. Ketika itulah dia bertemu dengan Gin, seorang lelaki yang selalu memakai topeng. Gin inilah yang menunjukkan jalan pulang pada Hotaru.

Gin mengatakan kalau dia bukanlah manusia tetapi roh hutan. Bukannya takut, Hotaru justru senang karena dia benar-benar bisa melihat roh di hutan yang katanya adalah tempat tinggalnya para ruh dan dewa gunung. Selama ini dia hanya mendengar cerita dari pamannya. Hanya saja, satu hal yang tidak boleh dilakukan oleh Hotaru yaitu menyentuh Gin, karena jika Gin disentuh oleh manusia maka dia akan sepenuhnya menghilang. Hotaru mengerti dan berjanji tidak akan menyentuh Gin.
Download Link [x265]

Nonton Streaming Hotarubi no Morie (Batch) Subtitle Indonesia raw [x265], download Hotarubi no Mori e (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest web-dl (Batch) Subtitle Indonesia [x265], Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest (Batch) Subtitle Indonesia [x265] episode 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,23,24,25, anime Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest (Batch) Subtitle Indonesia [x265], download anime mp4, 3gp, mkv, sub indo, download batch, download anime sub indo, Download: 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p [MP4 / MKV Hemat][x265 / h265], Hotarubi no Mori e BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265], x265, h265, encode, download anime sub indo Into the Forest of Fireflies' Light, The Light of a Firefly Forest Hotarubi no Morie (Batch) Subtitle Indonesia [x265]


*Untuk pengguna Android/iOS : Gunakan MX Player, jika tidak bisa dibuka atau teks tidak keluar.
*Untuk pengguna Laptop : Gunakan VLC Media Player, jika tidak bisa dibuka atau teks tidak keluar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.